Vaksinasi Booster Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

PostKotaPontianak.Com

SANGGAU : Bupati Sanggau Paolus Hadi menerima Vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga berlangsung di di Polres Sanggau , di Saksikan Kapolres sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan,dan sejumlah Kasat Polres Sanggau. jum’at (11/2/2022).

Bupati mengatakan, vaksinasi booster ini diberikan sebagai upaya pencegahan Covid-19, selain penerapan prokes secarabketat.

“Kita berharap dengan vaksinasi booster ini, ketahanan tubuh menjadi kuat, dan Covid-19 tidak mudah menyerang,” imbuhnya. Sekarang sudah berjalan untuk vaksin lanjutan booster Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, yang berlangsung aman dan lancar, Puji Tuhan ujar Bupati Sanggau.

 

KSAD Dudung Ajak SMSI Optimalkan Segenap Potensi Untuk Penguatan Ideologi Pancasila dan NKRI

 

“Ia mengajak semua masyarakat di Kabupaten Sanggau, untuk mensukseskan vaksin anak usia 6-11 tahun, lansia dan vaksin lanjutan (booster) Covid-19, sehingga terbentuklah herd immunity masyarakat dan bisa produktif dalam kegiatan perekonomian, Sejauh ini setiap hari dilaksanakan booster dan kita utamakan vaksin tahap I dan II untuk lansia yang percepatan vaksinasinya sangat baik,”ucapnya.

Untuk vaksinasi lansia telah dilakukan diatas 50 % khususnya di Kab.Sanggau, Sisanya ini kita kejar terus. Kemudian untuk menganti sipasi virus omicron ,percepatan vaksinasi lengkap dan ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mengenakan masker./*

HERY.

 

Portal Berita Online ” POSTKOTAPONTIANAK.COM ” Mengucapkan Selamat HARI PERS NASIONAL ( HPN ) di Sulawesi Tenggara, 9 Februari 1946 – 9 Februari 2022 ” Pers Sehat, Bangsa Berdaulat “.

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.