Usai Upacara Serah Terima, Polresta Pontianak Kota Menggelar Acara Pengantar Tugas Pisah Sambut

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Usai upacara serah terima yang digelar di lapangan apel Polresta Pontianak Kota, Polresta Pontianak Kota menggelar acara pengantar tugas dalam rangka pisah sambut Kabagops, Kabagsumda, Kapolsek Pontianak Utara dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora di aula Mapolresta Pontianak Kota, kamis (19/3/2020).

Pejabat lama KOMPOL Saloom Pardamean Silaban, S.H., KOMPOL Agus Mulyana, S.E., M.M., KOMPOL Abdullah Syam, dan IPTU Muhammad Resky Rizal, S.I.K., M.H., didampingi istri menyampaikan kesan selama bertugas di Polresta Pontianak Kota serta mohon diri untuk bertugas di tempat yang baru.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan perkenalan Pejabat yang baru Kabag Ops AKP Rizal Ferdianto, S.I.K., yang sebelumnya bertugas di Polres Sintang, Kabag Sumda AKP Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., yang sebelumnya bertugas di Polres Mempawah, Kapolsek Pontianak Utara AKP Hery Purnomo, S.E., M.A.P., yang sebelumnya bertugas di Polda Kalbar dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora yang baru AKP Fitrah Meydar Hasan, S.H., S.I.K. yang sebelumnya bertugas di Roops Polda Kalbar.

Kapolresta Pontianak Kota menyampaikan “selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan, saya harapkan apapun yang kita lakukan harus benar benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
Mari bersama kita berdoa dan bermohon kepada Allah SWT, semoga setiap apa yang kita lakukan dan pengabdian kita, seluruhnya bernilai ibadah, harapan terbesar semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk pribadi, keluarga dan masyarakat” pungkasnya./rl-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *