Usai Paripurna Ke-15 Masa Persidangan III Tahun 2018 Jeffray ungkapkan

 SINTANG –www.postkotapontianak.com Jum’at 02 November 2018, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Gelar Rapat Paripurna Ke-15 Masa Persidangan III Tahun 2018, dengan Agenda Penyampaian Nota Keuangan dan Raperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2018.

“Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med. Ph, Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang Terry Ibrahim, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, para Staf Ahli, jajaran Forkopimda, para OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, Dandim, Danrem Kapolres Sintang, serta unsur terkait lainnya.

“ Menurut Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward menjelaskan memang dari struktur APBD, memang terlihat bahwa kurang lebih mencapai 1,15 Trillyun, sedangkan untuk APBD Tahun 2019 masih dalam tahap pembahasan. “Oleh sebab itu menurutnya kalau kita lihat dari pembahasan kemarin memang sudah dihitung, jadi bahwa setiap kebutuhan dasar harus tetap menjadi prioritas” kata Jeffray.

“ Adapun kebutuhan-kebutuhan dasar yang harus segera di prioritas adalah seperti Jalan, Jembatan, dan Kesehatan, dan juga kita akan melihat nanti dalam pembahasan kedepannya, dan masing-masing Fraksi akan menyapaikan pandangan dang rancangan tentang program-program yang akan dibuat. Karna dalam APBD ini akan lebih Detail dari pada KUA dan PPAS Kemarin, tambah Jeffray.

“Oleh sebab itu Jeffray berharap agar para Fraksi-Fraksi yang akan menyampaikan pandangannya pada Rapat Paripurna Ke 16 yang akan di laksanakan pada hari Senin 05 November 2018, jadi apa yang akan menjadi bahasan agar dapat disampaikan dalam pembahasan tersebut. ujar Jeffray.

Pewarta: Yefta LMB G


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *