Usai Apel Pagi : Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiyono Beserta Kanit Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR — Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiyono, S.H., bersama para Kanit melakukan pemeriksaan sikap tampang anggota. Pemeriksaan itu dilakukan usai pelaksanaan Apel Pagi di halaman Mapolresta Pontianak Kota, Kamis (27/08/2020).

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., melalui Kasat Sabhara, AKP. Sugiyono, S.H., mengatakan, pemeriksaan tampang itu dilakukan untuk menjaga performa dan sikap tampang serta kedisiplinan anggota Sat Sabhara.

BACA JUGA

Polsek Siantan Menggalakan Gerakan Kampanye “SLOGAN 3S” Agar Mencegah Terpapar Virus Corona

Terkait Penularan Wabah Covid-19, Polsek Siantan Beri Himbauan Pada Warga Tentang Protokol Kesehatan Pakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak

Petugas Polsek Pontianak Kota Datangi Cafe dan Warkop Beri Himbaun Terkait Protokol Kesehatan

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita Berhasil di Ringkus Polisi

Penyerahan Jabatan Komandan Korps Mahasiswa STTAL kepada Komandan STTAL

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiyono, S.H., mengatakan bahwa pemeriksaan sikap tampang anggota Sat Sabhara meliputi, potongan rambut, kerapian baju, sepatu dan atribut seragam Polri lainnya.

“Pemeriksaan rutin ini kami lakukan agar Polisi bisa menjaga kerapian dan bisa mewujudkan karakter Polisi yang tegas namun humanis, mengingat Sabhara adalah etalase Polri yang setiap hari berinteraksi langsung dengan masyarakat,” tutur Kasat Sabhara.

BACA JUGA

LSM GALAKSI Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Media Online Terkait PETI di Sungai Melawi

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiyono, S.H., menambahkan pemeriksaan tampang itu merupakan upaya penegakan disiplin, karena polisi setiap hari berinteraksi dengan masyarakat. Sebagai panutan masyarakat, anggota harus berpenampilan yang baik, dan menarik.

“Dari kegiatan pemeriksaan yang kami laksanakan tadi, alhamdulillah tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan apapun oleh personel Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota”, tutup Sugiyono. (WB)

(Humas Polresta Pontianak Kota)

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *