Upcara Hut Bhayangkara Ke 75 Polsek Pontianak Timur Dilaksanakan Secara Virtual

PONTIANAK, KALBAR ( PKP ) – Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno, S.H., bersama para Kanit, Panit, Kasie dan sebagian anggota polsek pontianak Timur melaksanakan upacara virtual Peringatan Hari Bhayangkara ke 75, Kamis (01/07/2021).

Pelaksanaan Upacara Di tengah pandemi Covid-19 tidak mengurangi makna maupun tujuanya pada peringatan HUT Bhayangkara ke 75 pelaksanaan upacara yang Di laksanakan secara virtual dihalaman Mapolsek Pontianak Timur.

Upacara dimusim pademi Covid tentu sangat berbeda namun pelaksanaannya tetap tidak mengurangi rasa syukur kita kepada Allah SWT.

 

Baca Juga

Diduga Pengedar Narkoba Jenis Sabu, Seorang Pria di Tangkap Polisi

Purnatugas Babinsa Mempawah Hilir Ucapkan HUT Ke-75 Kepolisian Republik Indonesia

Sulap Ruang Serbaguna Jadi Perpustakaan, Upaya Satgas 643 Cerdaskan Anak Perbatasan

 

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno, S.H., mengatakan, setelah upacara Hari Bhayangkara ke 75 ini kita juga wajib mengikuti siaran langsung Upacara Hari Bhayangkara ke 75 di Televisi yang menyiarkan langsung dengan tema “Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”

“Ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapan juga, upacara virtual ini, sengaja tidak dilibatkan seluruh anggotanya tidak mengundang tokoh masyarakat dikarenakan masih dalam situasi pademi Covid./IS/DN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.