Upaya Sat Lantas Polresta Pontianak Kota Untuk Kamseltibcar Lantas dan Cegah Gangguan Kamtibmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-  Sat Lantas Polresta Pontianak Kota menggelar kegiatan Blue Patrol, kamis (2/1/2020) malam. Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah menuturkan ” kegiatan Blue Patrol rutin kita laksanakan setiap harinya.”

“Pada hari ini Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 20.00 sampai dengan pukul 22 .00 Wib Jajaran Sat Lantas Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan Blue Patrol untuk menciptakan kamtibmas dan kamtibcar lantas yang aman dan lancar setelah perayaan Natal dan Tahun Baru, ujarnya.

” Personel dengan menggunakan mobil patroli diploting untuk melaksanakan patroli di rute yang sudah ditentukan di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota, melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas serta menyampaikan himbauan Kamtibmas, tambahnya.

” Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas diwilayah hukum polresta Pontianak Kota
dengan cara menghimbau kepada masyarakat kota pontianak dengan tujuan agar bisa tercapainya kondisi yang aman dan lancar serta kondusif,” ungkapnya./*ds-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *