Upacara Memperingati Hari Ibu ke 91, Polresta Pontianak Kota

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., selaku Inspektur Upacara pimpin Pelaksanaan upacara memperingati hari ibu ke 91 tahun 2019 di halaman kantor DPRD Kota Pontianak Jalan Sultan Abdurrahman Kecamatan Pontianak Kota, Senin (23/12/2019).

Pelaksanaan upacara memperingati hari ibu Polresta Pontianak Kota dilaksanakan dengan seluruh perangkat Upacara oleh Polwan Polresta Pontianak Kota dan Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota, selaku perwira upacara Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah yang juga merupakan koordinator Polwan Polresta Pontianak Kota.

Hakikat Peringatan Hari Ibu (PHI) setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Peringatan hari ibu kali ini mengambil tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, Tema ini diharapkan dapat menginspirasi para pemangku kepentingan di pusat maupun di daerah untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia, serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor.

Upacara memperingati hari ibu ke 91 tahun 2019 Polresta Pontianak Kota juga dihadiri oleh Wakapolresta Pontianak Kota, Bhayangkari, Para Kabag, Kasat , Kasi , Kapolsek, ASN dan anggota Polresta serta Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota./*hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *