Untuk Menekan Penularan Covid19, Bhabin Gambir Bersama Satgas Mendampingi Warga Ke Posko Covid 19

JAKARTA ( PKP ) : Bhabinkamtibmas Kelurahan Gambir, Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, Aipda Amirullah mendatangi dan kordinasi dengan ketua RT 2/4 Bapak Tutur Wibowo beserta relawan Prokes (Protokol Kesehatan) Rt untuk melaksanakan 3 T (Tracing, Testing Treatment) dan menerapkan 5 M kepada warganya di Jalan Budi Kemuliaan 2 RT 2 /4, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, Akbp Kade Budiyarta.,Sik., juga mengatakan Tiga Pilar Polsek Metro Gambir juga masih fokus menggencarkan upaya mulai dari testing, tracing, dan treatment (3T) dan penerapan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

 

Baca juga

Terkait Penangan , Satgas Covid-19 Kota Pontianak Akan Memperketat Penerapan PPKM Skala Mikro

Kades Ella Hulu Minta PLN Jangan Bungkam Terkait Proposal Perluasan Jaringan Listrik Desa

Babinsa Mempawah Hilir Hadiri Pemakaman Warga Akibat Laka Lantas

 

Akbp Kade Budiyarta menjelaskan apabila ada warga terpapar segera dijemput dan lakukan Test Swab untuk memastikan terpapar atau tidaknya .dan Bhabinkamtibmas mendampingi warganya ke posko Covid19, dan juga dilakukan pemasangan stiker untuk Isolasi Mandiri selama 14 hari dilakukan dirumah Warga yang terpapar. (Imam/Hermawan)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.