UNIQLO Luncurkan Koleksi Eksklusif Seragam Tanding Musim Panas 2021 Terbaru untuk Roger Federer dan Kei Nishikori

Koleksi Seragam Tanding ini akan dirilis pada 28 Juni

17 Juni 2021, Jakarta ( PKP ) – UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global Jepang, hari ini mengumumkan dua gaya replika pakaian seragam tanding baru yang akan dikenakan oleh Global Ambassador Roger Federer dan Kei Nishikori selama beberapa bulan mendatang. Model Wimbledon Championships 2021* dan UNIQLO 20 akan dirilis pada hari Senin, 28 Juni. Produk Wimbledon Championships 2021 hanya tersedia di negara tertentu dan produk UNIQLO 20 akan tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3.

Kedua model seragam tanding dikembangkan di UNIQLO Paris R&D Centre yang dipimpin oleh Christophe Lemaire, melalui konsultasi dengan para atlet, dan dirancang untuk mencerminkan karakteristik lapangan turnamen dan gaya kompetitif setiap pemain. Koleksi pakaian replika seragam tanding ini tersedia untuk pria dan anak-anak.

Roger Federer mengungkapkan: “Saya sangat bersemangat bahwa persiapan saya memungkinkan saya untuk dapat bermain di acara favorit saya sekaligus dapat memperlihatkan pakaian baru saya dengan UNIQLO. Untuk Wimbledon, saya merasa trim hijau dan biru adalah aksen yang cocok untuk dikenakan di Lapangan Ikonik, sehingga membantu saya merasa seperti di rumah sendiri dengan turnamen yang begitu dekat di hati saya. Adapun dengan mengenakan warna negara saya di panggung global ini membuat saya semakin bangga. Saya ingin berterima kasih kepada tim di UNIQLO atas dukungan mereka dalam mewujudkan ini.”

Kei Nishikori berkata: “Penampilan Grand Slam pertama saya adalah di Wimbledon, jadi ini adalah turnamen dengan kenangan indah. Saya ingin menyampaikan apresiasi saya kepada semua orang yang telah bekerja untuk membuat acara ini terjadi setelah dua tahun, dan berharap dapat menunjukkan permainan yang kuat. Saya juga akan berkompetisi di pertandingan spesial nanti pada tahun 2021, dan pakaian model UNIQLO 20 berwarna merah adalah desain yang akan menyemangati saya selama kompetisi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan dan impian semua penggemar saya.”

* Kejuaraan Wimbledon 2021 dimulai Senin, 28 Juni.

Model Seragam Tanding Wimbledon Championships 2021

Model Roger Federer: Model Roger Federer adalah desain penuh gaya dengan pola garis halus diatas dasar putih yang bersih. Aksen biru muda dan hijau menghiasi kerah dan lengan dengan santai. Penggunaan meshing yang dipetakan memberikan kemudahan bernapas untuk kenyamanan dalam cuaca panas.

Model Kei Nishikori: Seragam Tanding Kei Nishikori memiliki garis kuning yang tidak mencolok di sepanjang sisi badan untuk memberikan kesan mencolok selama pertandingan. Bagian leher kerah dan sisi badan memiliki konstruksi jala yang secara efektif melepaskan panas dan mendukung permainan yang nyaman. Ini adalah pakaian sederhana dengan fungsionalitas yang baik.

Catatan:
Penjualan model Wimbledon 2021 hanya tersedia di negara tertentu dan tidak tersedia di toko UNIQLO Indonesia.

Model Seragam Tanding UNIQLO 20

Model Roger Federer: Model Roger Federer adalah kombinasi dari warna merah cemerlang dan pola garis yang terkendali. Aksen di sepanjang kerah dan lengan, yang menjadi ciri khas desain seragam tanding Federer, berwarna putih untuk menonjolkan warna merah cerah. Meshing yang dipetakan dengan sangat baik digabungkan untuk mendukung kinerja terbaik pemain.

Model Kei Nishikori: Seragam tanding Kei Nishikori menampilkan garis abu-abu dan putih tebal untuk mencerminkan gaya bermain Nishikori yang kuat. Untuk memberikan dukungan maksimal selama permainan di tengah musim panas saat para atlet banyak berkeringat, garis leher dan punggung adalah konstruksi jala yang menyediakan fungsionalitas untuk menangani lingkungan yang keras.

Catatan:
Penjualan model UNIQLO 2020 dimulai pada Senin, 28 Juni.
Produk hanya tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mal 3.

Situs UNIQLO Tennis
https://www.uniqlo.com/tennis/

DRY-EX terbuat dari poliester daur ulang untuk seragam tanding dan replikanya
Salah satu inisiatif untuk menjaga keseimbangan alam yang diupayakan di UNIQLO adalah pengembangan produk DRY-EX yang terbuat dari serat poliester yang didaur ulang dari botol PET. Material unik ini dimungkinkan melalui kemitraan dengan Toray Industries, salah satu perusahaan inovasi serat dan material top dunia. Teknologi penyaringan baru untuk menghilangkan kotoran dalam botol PET daur ulang memungkinkan produksi serat khusus berkualitas tinggi. Material baru ini mempertahankan fungsionalitas DRY-EX yang menyerap kelembapan, sekaligus memberikan tingkat kenyamanan yang memungkinkan pemain untuk melakukan yang terbaik.

Tentang UNIQLO R&D Centers
Uniqlo U adalah kumpulan “Future LifeWear Essentials.” Para desainer dan pembuat pola kelas dunia dalam tim desain Paris menata ulang pakaian sehari-hari menggunakan bahan inovatif dan siluet kontemporer baru. Setiap musim dirancang dengan presisi tertinggi dan dalam mengejar lemari pakaian modern yang disederhanakan. Pusat R&D UNIQLO adalah tempat untuk bereksperimen, ruang untuk mencoba ide-ide baru, berinovasi dan berkreasi. Pusat R&D Paris melengkapi Pusat R&D UNIQLO lainnya di Tokyo, Shanghai, New York, dan Los Angeles.

Christophe Lemaire
Christophe Lemaire telah merancang koleksi dengan namanya sejak tahun 1991. Ia juga menjabat sebagai Direktur Artistik Lacoste dan Direktur Artistik pakaian siap pakai wanita di Hermès. Pada tahun 2015, ia bermitra dengan UNIQLO, menghasilkan koleksi kolaborasi UNIQLO DAN LEMAIRE untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2015 dan Musim Semi/Musim Panas 2016. Christophe Lemaire diangkat sebagai Direktur Artistik Pusat R&D UNIQLO Paris pada tahun 2016, di mana ia dan tim internasional pilihannya desainer membuat koleksi Uniqlo U.

#####

Tentang Program UNIQLO Global Brand Ambassador
UNIQLO bermitra dengan atlet terkemuka dunia sebagai Duta Merek Global untuk mempromosikan merek UNIQLO dan konsep LifeWear.
UNIQLO memberikan dukungan yang memungkinkan Duta Merek Global untuk mencapai kinerja terbaik mereka dan memanfaatkan wawasan profesional mereka untuk menciptakan LifeWear; pakaian sehari-hari yang paling mutakhir, nilainya tak tertandingi, yang meningkatkan kehidupan semua orang. UNIQLO juga bekerja dengan Duta Merek Global untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat, dan untuk mengembangkan komunitas di seluruh dunia.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 2019, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21,53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

UNIQLO Indonesia PR
Stefanie Saragih (Mobile +6281110628335)
Yulia Rachmawati (Mobile +6282123114209)
South Quarter Tower C, 17th Floor
Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430

Image Dynamics (PR Agency):
Ima Silaban (Mobile +6281290554435)
Adita Putri (Mobile +6281323595467)
Menara Sentraya Lt 11, Blok A1 11
Jl Iskandarsyah Raya No 1A, Jakarta


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.