Ucap Syukur, Dansatgas TMMD 113, Kodim 1201: Semua Selesai Sesuai Target

LANDAK ( PKP ) – Dansatgas TMMD 113 Kodim 1201 Mempawah – Landak, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto bersyukur atas selesainya kegiatan fisik dan non fisik di Desa Tengon, Kecamatan Air Besar sesuai dengan target yang direncanakan.

Acara penutupan kegiatan TMMD 113 berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak. Dansatgas mengucapkan rasa syukur karena pembangunan infrastruktur semuanya terealisasikan dan tidak ada kendala kerugian materil maupun personil.

“Alhamdulillah, selama kegiatan, personil maupun masyarakat yang membantu pembangunan infrastruktur tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan, semuanya berjalan aman dan lancar,” ujar Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Kamis (9/6/2022).

Ia menambahkan, karena personil maupun masyarakat wajib memperhatikan faktor kesehatan dan disetiap proses pengerjaan harus menjaga faktor keselamatan dalam mengerjakan sasaran fisik maupun non fisiknya.

“Suksesnya suatu kegiatan tidak hanya di ukur dari hasil yang dicapai tetapi keselamatan para personil juga menjadi kunci utama dalam kesuksesan setiap kegiatan yang dikerjakan,” pungkas Dansatgas.

Sebagai informasi, Kegiatan TMMD Ke 113 di Desa Tengon, mencakup fisik berupa pelebaran badan jalan sepanjang 10 KM dan di tambah karya bakti sebanyak 3 KM, serta non fisik berupa penyuluhan* untuk membangun daya pikir warga Tengon./*

Pendim 1201/Mph

BD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.