Ucap Fakta Integritas, Tindak Tegas Personil Lakukan Pelanggaran

Para Kabag, Kasat dan Kapolsek masing-masing menandatangani fakta integritas disaksikan oleh Kapolres./( foto : PhP-Mpw )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Bertempat di ruang Rupatama Polres Mempawah, Selasa (19/12/2017) para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Mempawah secara bersama sama mengucapkan fakta integritas.

Adapun Ikrar yang diucapkan oleh Kapolsek Toho IPTU Gatot Purwarno di ikuti oleh seluruh peserta.

Dimana Fakta integritas berisikan antara lain, Upaya dalam pemberantasan KKN,  Tidak diperkenankan  menerima Gratifikasi, Bersikap Transparan dan jujur dalam pelaksanaan tugas, Menghindari pertentangan kepentingan dalam pelaksanaan tugas, Memberikan contoh yang baik pada bawahannya, Memberikan informasi apabila di dapati adanya penyelewengan dilingkungan Polres Mempawah.

Keenam point tersebut diucapkan secara bersama-sama dan apabila dilanggar akan  dilakukan penindakan oleh Kapolres Mempawah.

Setelah pelaksanaan pengucapan fakta integritas,  Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso S. Ik menegaskan, kembali ke enam point dimaksud. Dan pihaknya beserta jajaran akan memberantas kegiatan ilegal yang ada di wilayahnya.

Selain itu akan melakukan penindakan kepada Personil yang melakukan pelanggaran,  terutama yang terlibat narkoba ” tegasnya./PhP-Mpw.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *