Tutup Turnamen, Jarot Puji Kemajuan Kayan Hilir dalam Prestasi Olahraga

www.postkotapontianak.com

Bupati Sintang Jarot Winarno menutup rangkaian kegiatan turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di Lapangan Sepakbola Desa Nanga Mau, Kayan Hilir.

SINTANG-Tanggal 21/9/2018. Bupati Sintang Jarot Winarno menutup rangkaian kegiatan turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di Lapangan Sepakbola Desa Nanga Mau, Kayan Hilir, Jumat sore.

Turut hadir juga Anggota DPR RI Lasarus di dampingi oleh Anggota DPR Provinsi kalbar Suyanto Tanjung dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Pada sambutannya, Jarot menyampaikan di depan para tamu undangan dan penonton bahwa sudah kesekian kalinya ia didampingi oleh Anggota DPR RI Lasarus menutup turnamen sepakbola di Kecamatan Kayan Hilir.

Selain menutup turnamen ini, kami sekaligus meninjau progres pembangunan yang ada di sini. Inilah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sintang terhadap Kecamatan Kayan Hilir.

Jarot menambahkan bahwa Kecamatan Kayan Hilir banyak menciptakan para pejabat dan pemimpin di bidang pemerintahan. Kemudian Kayan Hilir juga banyak menelurkan bibit-bibit atlet olahraga di cabang sepakbola.

Bahkan Kayan Hilir ini juga mampu mendirikan fasilitas olahraga seperti Gedung Futsal Kayan Cup. Inilah wujud nyata yang dapat kita lakukan karena kerja kita prestasi bangsa,” tambahnya.

Jarot juga menambahkan Kecamatan Kayan Hilir merupakan kecamatan yang telah menunjukan prestasi di bidang olahraga, serta menjadi kecamatan yang aman, tentram dan damai dalam setiap turnamen yang diselenggarakan.

Kalau di sini, setiap pertandingan sepakbola tidak pernah terjadi keributan antara pemain dan suporter. Kemudian antusiasnya juga luar biasa, selalu banyak diikuti oleh peserta dan club,” jelasnya.

(pewarta:Yefta LMB group)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *