Turut Berduka Cita, Babinsa Hadiri Pemakaman Warga Binaan Yang Meninggal

Mempawah ( PKP ) – Sebagai bentuk kepedulian seorang Babinsa terhadap warganya yang berduka,Babinsa Koramil 1201-04 Sungai Kunyit,, Praka Irwan Setiawan menghadiri pemakaman warga Binaan di Desa Sungai Bundung Laut, Kecamatan Sungai Kunyit, Kamis (19/08/2021).

Praka Irwan Setiawan, mengatakan sebagai seorang Babinsa selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka yang dialami oleh warga binaannya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka, dengan selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka,” jelasnya

Lanjut kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan ungkapan belasungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan, semoga almarhum diterima disisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan.

“Dengan kehadiran Bhabinsa pada saat ada warga desa binaan yang meninggal dunia diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kekuatan serta mendoakan jenazah agar diampuni segala dosanya dan diterima seluruh amal ibadahnya,” ucap Praka Irwan Setiawan

Sementara itu di tempat yang sama salah satu keluarga, Hendri mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang telah menyempat waktunya hadir di tengah tengah warganya dan kami mersa senang degan pak babinsa.

” semoga dengan kehadiran babinsa masyarkat semakin dekat dan di cintai rakyat, dan semoga yang dilakukan menjadi amal ibdah.,amin.tutupnya.(1201-04)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.