Tuah Mangasih Menyebutkan Bahwa Kabupaten Sintang Patut Berbangga Diri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG.- Kawasan Industri Sungai Ringin di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat terdafar masuk Kawasan proyek strategis nasional oleh pemerintah pusat. Bertambahnya proyek strategis nasional di Kabupaten Sintang menandakan begitu besarnya perhatian pemerintah Pusat terhadap pembangunan di Kabupaten Sintang ini.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang Tuah Mangasih menyebutkan bahwa Kabupaten Sintang patut berbangga diri sebab tahun 2020 beberapa proyek strategis nasional masuk lagi di Kabupaten Sintang.

“Kita masyarakat Sintang harus bersyukur sebab tahun ini proyek strategis nasional di Sungai Ringin Kecamatan Tebelian mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah Pusat,”kata Tuah Mangasih beberapa waktu yang lalu
Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, ada banyak daerah yang telah mengajukan beberapa proyek strategis nasional, namaun dalam perjalanannya banyak juga yang ditolak.

“Jadi kita di Sintang patut berbangga tidak semua daerah yang telah mengajukan direalisasi oleh pemerintah pusat,”ucap Anggota DPRD Sintang Tuah Mengasih.

Tuah meyakini, dengan dibukanya kawasan Industri Sungai Ringin nantinya akan membuka lapangan pekerjaan. Sebab, investasi yang bakal dikerjakan nantinya tentu akan membuka peluang kerja bagi masyarakat Sintang.

“Tentunya hal ini sangat berdampak bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sintang khususnya dalam segi ekonomi, mengingat Sintang salah satu daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga,”tutur Tuah.

Politisi Sepauk Tempunak ini berharap agar semua pihak selalu berkoordinasi dan bersinergi untuk mengawal proses pengembangan kawasan industri tersebut agar dapat berjalan sesuai harapan.

“Mohon doa restu kepada semuanya pihak, mudah-mudahan progres ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan apapun dalam pelaksanaan,” pintanya./*

{ LMB}


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *