Tuah Mangasih Ajak Bijak Gunakan Smartphone852

WWW.POSTKOTAPONTIANAK-POLITIK-WARTADEWAN

SINTANG-Anggota DPRD Sintang Tuah Mangasih dari partai demokrasi Indonesai Perjuangan mengatakan, ditengah perkebangan yang sangat pesat saat ini, tentu tidak dipungkiri smartphone bisa menjadi senjata perang modern, ujarnya 2 Oktober 2019.

Menuerutnya, perkembangan teknologi tidak selamanya berdampak positif di balik itu ada dampak negatif yang sangat berbahaya bila tidak diantisipasi secara serius demikian disampaikan Politisi Sintang ini.

Smartphone merupakan salah satu alat perang yang tidak harus siap dan disiapkan untuk menghadapi tantangan dari sisi negatif perubahan secara masif terhadap teknologi telah mengubah produk produk-produk teknologi menjadi senjata perang modern manusia tidak akan menghadapi musuh secara fisik dan tidak sadar dengan ancaman yang sangat nyata sekalipun sudah banyak.

Hal ini menurutnya, tentang akibat menggunakan handphone yang berlebihan sejumlah peristiwa terjadi karena hal yang tidak disangka-sangka secara nasional hal-hal semacam ini telah terjadi, Sintang jangan sampai terjadi hal yang demikian sejatinya semua orang menghendaki adanya kemajuan di semua sisi kehidupan sehingga memungkinkan pula untuk lupa setelah mencapai pada tujuan yang diinginkan.

Efek negatifnya, kegaduhan, kerusuhan dan pertikaian yang terjadi cukup menjadi pelajaran bagi masyarakat tentang sumber daya manusia kita agar harus kuat dan bijaksana dalam menggunakan produk teknologi ini agar dapat memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan manusia pada umumnya,ujarnya.

Ditempat lain Indra mengatakan, dengan adanya Smartphone kita harus lebih bijak menilai, serta memilah apa informasi yang kita dapat dan bijak dalam menyampaikaninformasi tersebut sehingga tidak mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Kabupaten Sintang ini dan umumnya Indonesia yang kita cintai ini, katanya. (red)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *