Trisno NKP: Sejumlah 4700 Anggota PP Depok Siap Kawal Pradi-Afifah

PKP : KOTA DEPOK – — Terkait dengan sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) di Depok, yang telah komitment mendukung sertamengantarkan, Pradi Supriatna-Afifah Alia, sebagai Walikota/Wakil Walikota Depok, priode 2020-2025, di Pilkada Desember tahun ini.

Diantaranya, OrmasForum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP), Forum Pemuda Muslim Maluku (FPMM), dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Depok.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok Trisno NKP membenarkan, bahwa dirinya telah ada pertemuan serta kesepakatan antara beberapa Ormas dalam mendukung salah satu Balon Walikota dan Wakil Walikota, di Pilkada Desember 2020. Namun, itu hanya membuat kesepakatan bukan pernyataan.

“Jadi, kami setelah menggelar rapat pleno organisasi, dihadiri seluruh pengurus anggota. Seperti pengurus MPC, pengurus MPO Pemuda Pancasila, Ketua dan Sekretaris Pimpinan Anak Cabang dari sebelas Kecamatan, Lembaga BPPH, Lembaga Srikandi, Lembaga BPK, dan Lembaga Koti Mahatidana semuanya menyatakan sangat mendukung dan sepakat untuk memberikan hak suara kepada salah satu balon Walikota dan Wakil Walikota Depok,” ujar Trisno, Minggu (30/08/2020).

Dia menjelaskan, bahwa di dalam forum tersebut kami diskusikan serta sepakat, untuk mengambil suara terbanyak. Selanjunya, menetukan kemana arah suara sebanyak 4700 anggota Pemuda Pancasila untuk diamanahkan.

BACA JUGA : Wakapolres Mempawah,Ajak Semua Ormas Dukung Pemerintah Cegah Copid-19

 Alasan Beli Rokok, Emas dan Uang Disikat Ludes, Akhirnya Terpuruk Dijeruji Besi

 Polisi Tua, Inspirasi Aktif Pencegahan Covid 19

 Wakili Mempawah, Desa SBBL Ikut Lomba Desa Mandiri Sehat Bebas Karthutla

 Kapolsek Pontianak Timur perintahkan Anggota Bhabinkamtibmas Himbau Warganya jaga kebersihan

“Artinya, dari hasil rapat pleno tersebut akan kita bawa kepada Balon agar disepakati membuat burgening, terkait dengan kesehatan, pendidikan, hukum, perizinan, dan Infrasruktur,” jelas Trisno.

Sementara Kabid Hukum dan Ham Pemuda Pancasila Kota Depok Robert Marpaung menilai, bahwa Pemuda Pancasila Ormas besar yang diibaratkan gadis cantik diatas nilai rata rata yang banyak dilirik dan dipinang, mereka akan mencari dukungan Pemuda Pancasila. Jadi, saya berharap tahan saja dulu.

“Jadi, terlalu prematur jika sejak dini PP, sudah membuat kesepakatan untuk menentukan mengusung Balonnya,” ucap Robert.

Ditempat yang sama Wasek MPO Pemuda Pancasila, Wawan menerangkan, bahwa apapun keputusan politik MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, harus tetap menjaga marwah organisasi. “Artinya, MPO selalu mendukung sepenuhnya dengan keputusan yang diambil,” tandasnya.

BACA JUGA : DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Meskipun banyak perdebatan dalam rapat pleno tersebut, Pemuda Pancasila Kota Depok, akhirnya mendapatkan hasil suara bulat dari anggota yang hadir untuk dukungan kepada salah satu Balon Walikota dan Wakil Walikota Kota Depok. Karena PP Kota Depok menilai, perlunya ada perubahan dan suasana baru di Kota Depok ini. Maka, hanya sosok ‘Pradi-Afifah’ lah yang bakalan mampu mewujudkan semua itu.

FALDI SAID


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *