Tokoh Adat Bakara Sambut Kedatangan Presiden RI

SUMUT ( PKP ) – Tokoh Adat Bakara Kabupaten Humbahas Sumatera Utara (Sumut) Ramses Simanullang menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowi Widodo (Jokowi) saat kunjungan kerja hari kedua ke Provinsi Sumatera Utara, Kamis (3/2/2022).

Ramses Simanullang sebagai tokoh adat yang juga seorang pengusaha Restoran, Hotel, dan Waterboom di daerah Simangulampe Kecamatan Baktiraja, dirinya merasa bangga dan sangat terhormat atas dapatnya menyambut kedatangan Presiden RI bersama rombongan dalam kunjungan kerja ke daerah yang juga tempat tinggalnya, di Desa Simangulampe Kecamatan Baktiraja.

 

ERMIN ELVIANI, SH, Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat & Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK dan CAP GO MEH 2573

 

Dirinya merasa yakin bahwa Sumatera Utara termasuk daerahnya, selain akan maju dalam berbagai bidang terlebih dengan adanya Pantai Danau Toba.

“Terima kasih Bapak Presiden, semoga terkabul jadi Kota Pariwisata dan Resto yang bermanfaat bagi masyarakat Danau Toba yang Indah sepanjang masa dan di kenang oleh pendatang dari penjuru dunia,” ungkapnya.

 

Ermin Elviani Ngopi Bareng Kaum Milenial Sungai Pinyuh

 

Turut menyertai Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kehutanan Siti Nurbaya dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.(by Donald.A).

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.