TNI-Polri, Gelar Patroli PPKM Sambangi Kuliner Malam di Terminal Mempawah

MEMPAWAH  ( PKP )  – Anggota Kodim 1201 Bersama Polres Mempawah, melaksanakan patroli gabungan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pedagang maupun pengunjung kuliner pada malam hari di terminal Mempawah di jalan Ahmad Yani, Terusan Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah. Senin (26/07/2021).

Adanya pemberlakuan PPKM darurat penyekatan dan penindakan terhadap pelanggar penerapan protokol kesehatan di Kota Pontianak dan Singkawang kabupaten Mempawah, sebagai jalur sutera jalan penghubung antar keduanya.

Kapten Inf Hendro Purnomo mengatakan, terminal Mempawah yang menjadi tempat persinggahan untuk istirahat maupun menikmati kuliner di malam hari kami harus memberikan rasa aman dan nyaman serta memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan serta pemberlakuan jam tutup pedagang dan aktivitas pengunjung di atas jam 20.00 WIB.

 

375 Siswa Akan Ikuti Pendidikan Di SPN Polda Kalbar, 111 Siswa Titipan Polda Papua Barat

Kodam XII/Tpr Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Mahasiswa STTAL Prodi S1 Mengikuti Pembukaan Lattek (Oyu) Ops Gab TNI TA. 2021 Secara Virtual

 

“Melaksanakan patroli setiap malam hari kami memberikan imbauan secara humanis terkait pemberlakuan PPKM, untuk menerapkan protokol kesehatan baik pedagang dan pengunjung kuliner untuk patuh dan disiplin terkait peraturan pemerintah, agar Covid -19 di Kabupaten Mempawah dapat di kendalikan,” ucap perwira seksi operasi Kodam.

Ia juga berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat dalam upaya pengendalian kasus Covid-19, selain dengan vaksinasi dan mentaati 5 M kami juga melakukan patroli PPKM, untuk mengurangi angka kasus kematian akibat Covid-19 serta menurunkan jumlah terkonfirmasi positif Covid-19.

Menggelar patroli PPKM ini untuk meminimalisir, serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19 dengan melakukan sosialisasi juga imbauan maupun teguran kepada masyarakat, sehingga nantinya masyarakat dapat disiplin dan mentaati peraturan protokol kesehatan saat saat keluar rumah,” tutur perwira seksi operasi Kodam./**

( Pendim 1201/Mpw – BU ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.