TNI-Polri Bersama Warga Bedah Rumah Ibu Sining

POSTKOTApontianak.com

TEBAS : Ibu Sining (70) adalah salah satu warga miskin yang sudah renta. Kali ini mendapatkan perhatian dari Forkopimcam Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas.

Selain mendapatkan bantuan berupa paket sembako, ibu Sining juga sangat beruntung diberikan kebahagiaan tambahan berupa bedah rumah dari warga masyarakat desa Sejiram Kecamatan Tebas serta dibantu oleh TNI-Polri.

Sekdes desa Sejiram Rudi ,Spd membenarkan bahwa ibu Sining sangat layak mendapatkan bantuan sebagai berkah Ramadhan. dikatakanya  ibu Sining juga tercatat sebagai penerima JPS BPNT.

Ibu Sining yang berstatus janda ini tak mampu berucap apa-apa ketika Pihak Polsek, Koramil Tebas dan Perangkat desa Sejiram bertandang ke rumahnya untuk memberikan bantuan sembako apalagi ditambah dengan bedah rumah. Namun dari binar matanya ibu Sining benar-banar bersyukur atas berkah bulan Ramadhan yang menghampirinya.

Di Kecamatan Tebas menurut Camat Tebas Marianis SH.MH, Forkopimcam Tebas selalu mendorong warga masyarakat untuk selalu berempati menumbuhkan rasa kepedulian sosial dengan berbagai cara sesuai situasi dan kondisi.

AKP.Jamiat SH Kapolsek Tebas berharap kepedulian sosial ini terus bertumbuh kembang dalam diri setiap orang harapnya./*

(Lh/ red PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *