TNI dan Rakyat Perbaiki Jembatan Rusak Sarana Penghubung Desa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

LANDAK KALBAR – – Jembatan merupakan salah satu sarana untuk dilewati oleh penggunanya, merupakan kekhawatiran jika alat untuk menjembatani mengalami kerusakan dan bisa memperlambat aktivitas warga masyarakat.

Masalah kerusakan jembatan yang menjadi sarana utama sebagai jembatan penghubung, langsung ditanggapi oleh Koramil 1201-08 Mandor bersama warga untuk melakukan perbaikan jembatan yang berada di Desa Selutung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Selasa (28/07/2020).

Sebelumnya Danramil 1201-08/Mandor bersama Warga Desa Selutung melakukan rapat koordinasi untuk rencana perbaikan jembatan, setelah mendapat kata sepakat akan bangunan jembatan dan pelaksanaan kapan dikerjakan, baru dilakukan kegiatan tersebut.

Danramil 1201-08 Mandor katakan bahwa TNI dan Warga melakukan perbaikan jembatan secara gotong royong dan dana yang digunakan secara swadaya masyarakat.

Kerusakan jembatan sudah dirasakan sangat mengkhawatirkan, makanya dilakukan perbaikan jembatan tersebut, dengan dukungan Kepala Desa Selutung, Temenggung Desa Selutung, maka secara gotong royong dilakukan perbaikan.

Semoga nantinya dengan sudah diperbaiki jembatan ini dan bisa dilintasi oleh warga, agar bisa dirawat dan ditata agar terjaga sehingga bida bertahan lama jembatan tersebut.(Gns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *