TNI dan Polri Himbauan Dialogis Mendukung New Normal Live di Pasar Sungai Pinyuh

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SUNGAI PINYUH MEMPAWAH –¬†Gencarnya Tim Gugus Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Mempawah TNI dan Polri melakukan Himbauan Dialogis di Wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah.

Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 08.30 wib dalam rangka mendukung Tata Kehidupan Baru (New Normal Life). Selasa (09/06/2020)

Kapolres Mempawah AKBP. Tulus Sinaga melalui Paur Humas Polres Mempawah IPDA. Lidwina sampaikan, kegiatan ini melibatkan BlSat.Bunmas Polres Mempawah, Kodim 1201/MPH, Polsek Sungai Pinyuh, Yon Zipur Anjungan, dan Koramil Sungai Pinyuh, kesemuanya itu 30 personil anggota.

Lanjutnya dikatakan sasaran himbauan dialogis adalah Antrian Pembagian dana BST oleh para penerima dikantr Pos sungai pinyuh, Warkop maupun rumah makan sepanjang Jl. Terusan mempawah, Pasar Los sungai pinyuh, Pasar beringin sungai pinyuh, Pasar buah sungai pinyuh.

“Kegiatan Himbauan Dialogis Tim Gugus Tugas Covid-19 TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Sungai Pinyuh, menyampaikan himbauan kepada para pengelola rumah makan, warung kopi, pedagang serta para pengunjung ada agar melaksanakan Protokol kesehatan dengan mengatur setiap meja, kursi untuk tamu yang berkunjung diberi tanda untuk jaga jarak satu sama lainya serta menyampaikan agar selalu menyiapkan tempat pencucian tangan dalam mencegah Covid-19 dan gunakan masker dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 menuju New Normal Life,” ucap IPDA. Lidwina

“Tujuan dilaksanakan kegiatan inj oleh TNI dan Polri merupakan upaya membantu Pemda Kab. Mempawah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Sungai Pinyuh menuju New Normal Life,” ucapnya

“Kita ketahui bersama bahwa masih banyaknya masyarakat masih belum memahami terkait pengertian New Normal Life dengan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,” jelas IPDA. Lidwina

“Untuk kelanjutan kegiatan ini, kita pinta Kapolsek Sungai Pinyuh untuk lebih kontinyu melakukan sosialisasi secara intens kepada masyarakat tentang pengertian New Normal Life dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan dan Koramil Sungai Pinyuh, dengan demikian Polri sudah bersinergi dgn TNI dalam melakukan himbauan biologis tersebut,” ucap IPDA. Lidwina.(GN/DN)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *