TK. Nirwana Cendikia, Siapkan Anak Masa Depan

CIANJUR( PKP )  – Upaya merangsang kreativitas tanpa batas anak usia dini, Developer Bumi Tirta Nirwana menggandeng TK Nirwana Cendikia menggelar Lomba Mewarnai, yang dilaksanakan di Perum Bumi Tirta Nirwana Gekbrong Cianjur, Jawa Barat, Minggu (26/12/2021).

Usia Dini merupakan Golden Age (periode emas) perlunya stimulus untuk membangkitkan kreativitas yang sangat dibutuhkan untuk menyiapkan masa depan lebih baik, cerdas, dan kreatif.

Menyikapi hal itu, TK. Nirwana Cendikia yang didukung penuh oleh pihak pengembang Bumi Tirta Nirwana untuk penyiapan sarana prasarana hingga hadiah bagi anak yang dinyatakan lebih bagus dari hasil mewarnai anak-anak tersebut.

 

 

Selain hadiah, pihak pengembang juga memberikan berbagai doorprize bagi Ibu-ibu dan anak-anak yang mengikuti lomba mewarnai. Pada kegiatan tersebut juga dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Kami percaya setiap anak kreatif, apalagi kalau didukung oleh keluarga dan lingkungannya. Oleh karenanya, kami sangat senang dapat menyediakan wadah untuk berkreasi melalui Lomba Mewarnai,” ungkap Evi Susanti, salah satu Guru TK. Nirwana Cendikia.

Kendati itu, Dedi Dimyanto, salah satu warga Perum Bumi Tirwana mengatakan, kegiatan seperti ini patut diacungi jempol. Karena menurutnya, sehat dapat, anak-anak jadi pintar, kembali kerumah dapat doorprize, yang mujur, ucapnya tersenyum.

 

 

Satgas Covid-19 Lantamal XII Kebut Vaksinasi Maritim di Desa Bengkarek dan di Kantor Gubernur

 

TK. Nirwana Cendikia, Luar Basa. “Pasalnya menurut saya, bakat yang dimiliki pada diri anak, tidak akan ada artinya tanpa ada bimbingan seperti sekarang ini,” pujinya.

“Kami berharap, kegiatan yang positif seperti sekarang ini, terus dikembangkan dan dilaksanakan,” imbuhnya./DD.

_Publish Udin Subari_

Vaksinasi Massal Muhammadiyah Dibuka Langsung Oleh Gus Mujib Wakil Bupati Pasuruan


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.