TK Kartika Yonzipur 6, akan Cetak Generasi Muda yang Kuat

Mempawah, Sabtu (15/6/19) – Komandan Batalyon Zeni Tempur 6/Satya Digdaya Letnan Kolonel Czi Akhmad Safari, S.H., mengahadiri acara perpisahan siswa-siswi TK Kartika XVII-07 Yonzipur 6, yang berlangsung di Aula Zipur 6/SD Jl. Sungai Pinyuh – Anjongan, Desa Anjongan Melancar, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

Sebanyak 21 orang anak-anak TK A dinyatakan naik Kelas, dari TK A ke TK B. Serta 20 orang anak-anak dari TK B akan melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar.

Komandan Yonzipur 6/SD Letkol Czi Akhmad Safari,S.H., selaku pembina Yayasan Kartika Jaya Koordinator LVIII Yonzipur 6 dalam arahannnya berpesan kepada orang tua/wali murid agar selalu memberikan pendidikan agama dan ilmu pengetahuan yang terbaik pada putra-putrinya, dan jadikanlah mereka generasi muda Indonesia yang kuat dan hebat.

“Karena tanpa ilmu agama dan ilmu pengetahuan, akan sulit bagi putra -putri kita untuk meraih prestasi dan cita-citanya kelak,” pesan Danyon.

Lanjutnya, kepada para guru TK Kartika XVII-07 Yonzipur 6, agar selalu meningkatkan kualitas pendidikan dan diri selaku pengajar dan pembimbing di TK Kartika XVII-07.

Selain itu, Ketua Yayasan Kartika LVIII Yonzipur 6 Ny. Diny Akhmad Safari menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan orang tua murid yang telah menyekolahkan anaknya di TK Kartika, dan mengucapkan selamat kepada anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ke SD.

“Selamat kepada seluruh siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke SD dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang telah di raih selama ini, sehingga TK Kartika XVII-07 Yonzipur 6 menjadi TK terbaik di Anjongan,”ujarnya.

Sementara itu, Ny. Musarah salah satu orang tua murid, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para guru dan pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinator LVIII Yonzipur 6, yang telah mendidik dan membina anak-anak sehingga mereka siap untuk meneruskan pendidikan ke tingkat sekolah Dasar.

“Kami tidak khawatir akan kemampuan anak kami, karena TK Kartika merupakan TK terbaik di Kecamatan Anjongan,” ucapnya.

Pada acara perpisahan tersebut diisi dengan keterampilan menari dinding pak dinding dari TK B dan potong bebek angsa dari TK A, dan diakhiri bernyanyi bersama oleh siswa-siswi TK Kartika XVII-07 Yonzipur 6. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *