Tips Redam Cuaca Terik Dengan Minuman Dingin, Terbukti Kembalikan Kesegaran Tubuh 

UNIFAM
UNIFAM : Minuman Dingin, Terbukti Kembalikan Kesegaran Tubuh,foto Ist./( postkotapontianak.com )

JAKARTA ( PKP ) , 2 Juni 2022 – Bunda, apakah belakangan ini merasakan cuaca lebih terik dari biasanya? Bahkan di beberapa daerah suhu bisa mencapai hingga 36 derajat celcius. Banyak sekali warganet yang mengeluhkan soal cuaca yang lebih panas dari sebelumnya di media sosial.

Keluhan warganet ini direspons Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Lembaga yang bertugas memberi informasi cuaca ini menjelaskan kalau saat ini Indonesia sudah mulai memasuki puncak musim kemarau.

Tidak ada yang mengalahkan rasa panas lebih baik daripada minuman dingin. Minuman dingin menjadi obat terbaik untuk gelombang panas yang ekstrim untuk keluarga kita. Begitu sudah ketahui manfaat minuman dingin, salah satu alternatif produk yang bisa Bunda hidangkan untuk keluarga adalah Pino Es Serut Buah yang merupakan salah satu produk baru dari PT United Family Food (UNIFAM).

Minuman yang dapat dibeli dengan suhu ruang, kemudian dibekukan di freezer kulkas sebelum dikonsumsi ini sangat cocok mengembalikan kesegaran tubuh saat cuaca sedang terik seperti sekarang ini. Dalam kemasan yang praktis, Pino Es Serut Buah tersedia dalam rasa buah-buahan yang segar./PR.

Publish Abe Pers


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.