TINJAU LOKASI PROGRES TMMD, KODIM SAMBAS SEMANGATI SATGAS

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS KALBAR : Β Anggota satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang meninjau langsung progres pembangunan jalan di Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang,Senin (05/10/2020).

Tampak beberapa personil Satgas TMMD sedang meninjau progres pembangunan jalan yg menjadi penghubung antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda yang merupakan Akses jalan yang sangat penting bagi kedua Desa.

Kasdim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji menjelaskan, bahwa pembangunan jalan penghubung antara Desa Tirta Karya dan Desa Wira Yuda ini mengalami sedikit hambatan, Karena memang medan yang cukup sulit untuk dilalui kendaraan.

BACA JUGA

Kreatifitas Danramil 1803/Andir, Modif Triseda Guna Penyemprotan Disinfektan

Agustinus Sabino Direktur Utama Kandaruang Andela Sarana Bangun 14 Desa 7 Kecamatan Program Listrik Swasta Melawi

Jalin Silahturahmi Anggota Satgas TMMD Reg 109 Sintang,Baca Doa Bersama Masyarakat Setempat

WADAN LANTAMAL XII MENGHADIRI ZIARAH NASIONAL DALAM RANGKA MEMRINGATi HUT KE 75 TNI TAHUN 2020 DI TMP DHARMA PATRIA JAYA

TMMD Merupakan Bentuk Kekompakan Warga

Menurutnya, Peninjauan Progres jalan yang akan dibangun oleh Satgas TMMD merupakan suatu akses terpenting, Karena jalan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat terlebih lagi para petani.

Sehingga dalam meninjau lokasi jalan yang akan dibangun tentunya harus mengetahui tentang kondisi medan mengingat dalam waktu dekat material bangunan serta sarana dan prasarana sudah berada dilokasi.

Lanjutnya mengatakan, Persiapan sudah dilakukan dan diharapkan apa yang dilakukan Satgas dalam program TMMD Reg 109 Kodim 1205/Sintang dapat selesai pada waktunya, Ucapnya.

(Pendim 1208/Sbs).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *