Tingkatkan Soliditas TNI-Polri, Yonif R 631/Atg Gelar Buka Puasa Bersama

Palangka Raya, Minggu (12/5/19) – Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan, Batalyon Infanteri Raider 631/Antang menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi TNI-Polri yang dilaksanakan di Mayonif Raider 631/Atg hari ini tadi. Yang diikuti oleh personel TNI, Polri, Persit serta Bhayangkari di wilayah Kota Palangka Raya.

Komandan Yonif Raider 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silahturahmi antara TNI dan Polri serta keluarganya di wilayah Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya,” terang Danyonif Raider 631/Atg.

Mayor Inf Bayu Yudha berharap melalui kegiatan tersebut dapat menambah keakraban dan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Kota Palangka Raya.

“Kita berharap melalui forum ini dapat mempererat dan memperkokoh koordinasi serta kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara TNI dan Polri di wilayah Kalteng,” harap Danyonif R 631/Atg.

“Kegiatan ini disambut baik oleh rekan rekan dari kepolisian dan selanjutnya direncanakan akan dibuat juga acara serupa di kepolisian dengan mengundang rekan-rekan dari TNI,” tambah Danyonif R 631/Atg mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *