Tingkatkan Siskamling Dilingkungan Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK Dalam rangka menjaga keamanan dan agar lebih dekat dengan masyarakat, Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo didampingi oleh anggotanya yang piket Pada hari Itu untuk melaksanakan Patroli jalan kaki.

Sasaran patroli adalah perumahan yang sering dikunjungi para pemuda untuk Melihat kawasan water Front yaitu pemukiman Kp Beting Kel Dalam Bugis Pontianak Timur. Patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya Curanmor, Perampasan dan Pencurian dalam rumah kosong.

Dalam pelaksanaan patroli, Kompol Sunaryo tampak menyapa warganya sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas agar lebih berhati-hati dalam menjaga rumah pemukiman yang sering di kunjungi Oleh para pemuda Dari luar untuk Melihat kawasan water front.

“Kami juga memberikan imbauan kepada warga untuk meningkatkan siskamling di lingkungannya dengan cara berkeliling perumahan dan selalu koordinasi dengan kepolisian apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman,” tandas Kapolsek./*hms /ade putra-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *