Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Satgas Yonif 645/Gty Bantu Berikan Imunisasi

 

 

Udin Subari

Minggu 20 November 2022


 

Sambas

Sambas, Minggu (20/11/22) – Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif 645/Gardatama Yudha Pos Sei Bening bantu tenaga kesehatan Puskesmas pembantu (Pustu) Sei Bening memberikan pelayanan Imunisasi kepada Siswa-siswi SDN 02 Sei Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Serda Rohid bersama dua anggota kesehatan. Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H., dalam keterangannya di Makotis Gabma Entikong, Sanggau.

Dikatakannya, “Satgas Pamtas selain melaksanakan tugas pokok menjaga keamanan wilayah perbatasan, juga memiliki tanggung jawab moral terhadap tumbuh dan berkembangnya generasi muda secara sehat.

Layanan kesehatan terhadap generasi muda di wilayah perbatasan menjadi perhatian utama bagi pemerintah.

“Kita selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk bersama-sama memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Perbatasan, agar kualitas kesehatan tetap terpelihara dengan baik.

“Satgas Pamtas akan selalu mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, hal ini dilakukan dengan harapan terciptanya masyarakat yang sehat dan cerdas,” pungkasnya. (Sumber Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.