Tingkatkan Kerjasama, Kodim 1208/Sambas Gelar Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sambas, Ju’mat (6/3/20) – Kodim 1208/Sambas menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka mewujudkan sinergitas dan kerja sama antara Kodim 1208/Sbs dengan komponen masyarakat. Kegiatan berlangsung di Makodim 1208/Sbs Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Yang bertemakan “Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan”.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1208/Sbs Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa dilaksanakannya Komsos ini untuk lebih mengenalkan keberadaan Kodim 1208/Sbs yang telah diresmikan pada tanggal 18 Desember 2019 lalu kepada komponen masyarakat di wilayah Kabupaten Sambas.

Lanjutnya, selain merupakan ajang silaturahmi juga dalam rangka saling mengenal dengan segenap komponen masyarakat yang berada di Sambas. Sehingga diharapkan dengan saling mengenal akan mudah untuk berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas serta memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keakraban hubungan antara Kodim 1208/Sbs dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara, guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *