Tingkatkan Kerjasama Dengan Media, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Tribun Pontianak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Senin (4/11/19) – Bersinergi dengan media, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melaksanakan silaturahmi serta berdialog secara langsung dengan Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safrudin beserta segenap staf bertempat di Kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya.

Kunjungan ke Tribun Pontianak ini merupakan langkah Kodam XII/Tpr untuk selalu bersinergi dengan media sehingga terjalin tali silaturahmi yang baik antar kedua belah pihak untuk lebih saling mengenal, saling tukar informasi serta menyamakan visi dan persepsi yang menjadi tugas pokok Kodam XII/Tpr.

Dalam kesempatan ini Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari pemimpin redaksi serta para staf Tribun Pontianak. Serta kerjasama yang terjalin baik selama ini khususnya dalam pemberitaan sehingga kegiatan-kegiatan Kodam dapat tersampaikan ke publik.

“Saya kemarin sudah berjanji mau ke sini, jadi saya tepati karena memang selama ini kodam telah banyak di bantu oleh tribun,” ucap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa saat ini Kodam XII/Tpr bersama Pemprov Kalbar melaksanakan program percepatan desa mandiri di Kalbar. Disampaikan oleh Pangdam XII/Tpr bahwa salah satu indikator di desa mandiri itu salah satunya adalah warga desa berhak mendapatkan informasi dan teknologi, untuk itulah Pangdam XII/Tpr mengajak Tribun Pontianak maupun media lainnya untuk bekerjasama agar indikator desa mandiri tersebut dapat terpenuhi.

Selanjutnya, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga mengharapkan kedepannya kerjasama yang sudah terjalin baik antara Kodam XII/Tpr dengan Tribun Pontianak agar terus ditingkatkan.

“Jadi kedepan akan kita tingkatkan hubungan kerjasama antara Kodam XII/Tpr dengan Tribun Pontianak ini. Sinergitas TNI dengan media kedepan harus berubah, karena TNI ini milik rakyat dan media juga punya rakyat,” harap Pangdam XII/Tpr.

Sedangkan Pemred Tribun Pontianak, Syafruddin mengucapkan terimakasih kepada Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad disela kesibukannya melaksanakan tugas masih menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Kantor Tribun Pontianak.

“Ini merupakan suatu berkah bagi Tribun Pontianak, kerjasama antara Kodam dan Tribun sudah terjalin baik kedepan diharapkan semakin baik,” ucap Pemred Tribun Pontianak, Syafruddin. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *