Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi TMMD di Desa Tanjung Pauh Kabupaten Melawi Nanga Pinoh


Melawi poskotapontianak com. – Tim Wasev Pati Staf Khusus Kasad, Brigjen TNI F.S. Multhazar didampingi Bupati Melawi, Panji S.Sos, Kasi Ter Korem 121/Abw Kolonel Inf Nyamin, Mayor Inf Ronald Michael Patty, Pabandalaks Opsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad, Mayor Inf. Hendro Wicaksono, S.I.P, Pabandya Bakti TNI Sterdam XII/Tpr.

Kasdim 1205/Stg Mayor Inf Supriyono, serta SKPD Kabupaten Melawi memantau langsung perkembangan program TMMD ke-103 di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Selasa (6/11-2018). Program yang digulirkan pada TMMD ke-103 ini adalah pembuatan akses jalan, rehab rumah tidak layak huni, dan pembinaan pertanian terhadap warga.

Kegiatan TMMD akan memperkuat dan menyuburkan budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat. TMMD mengutamakan kerja sama tim, tidak hanya personel TNI sebagai pelaksana namun juga masyarakat. Praktik ini akan memperkuat dan menyuburkan budaya gotong royong di masyarakat, kata Brigjen TNI F.S. Multhazar menjelas kn ke awak media

Melalui TMMD, dia juga berharap TNI dengan kemanunggalannya mampu memberikan perubahan-perubahan positif di tengah masyarakat.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan selama TMMD mulai dari membuka jalan pertanian, membangun rumah layak, renovasi tempat ibadah dan lainnya. Kami berharap kegiatan ini berdampak positif terhadap masyarakat,” harapnya.

Kepada masyarakat dia juga berharap agar aktif bersama TNI mendukung berbagai program kerja selama kegiatan ini

“Melalui dukungan itu, saya yakin semuanya akan terlaksana sesuai target pungkas nya

Ketua Tim kegiatan TMMD di lapangan W. Gurning mengatakan saat di wancara awak media kegiatan TMMD, untuk pembangunan jalan dan jembatan serta Gorong gorong yang kita laksanakan di daerah Desa tanjung pauh ini Sudah 99 persen,untuk Tim TNI yang ikut kegiatan TMMD di Desa tanjung pauh ini sebanyak 150 Orang, entar malam kita adakan penyuluhan mengenai pencegahan Narkoba, dan pengobatan masal untuk warga masyarakat jelasnya, W, Gurning.

Bupati Melawi, Panji S. Sos mengapresiasi kegiatan TMMD di Desa tanjung Pauh dan merupakan kontribusi penting TNI di daerah.
Kami mendukung kegiatan ini, pungkas Bupati Melawi panji. S. SOS. harapnya./ Jon PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *