Tim Sepak Bola Sekuduk Sabet Juara Di  Laga Final Tarkam CUP Seri 2, Gabsis

Tim Sepak Bola Sekuduk Sabet Juara Di  Laga Final Tarkam CUP Seri 2,Gabsis

Sepakbola

SAMBAS – POSTKOTAPONTIANAK.COM :Tim Sepak Bola Desa Sekuduk akhirnya menyabet juara setelah mencetak gol telak 3-0 atas kesebelasan PSKM Kartiasa (Abbasy) dilaga Vinal Tarkam Malam CUP Seri 2 dilapangan Gabsis,Sambas Sabtu ,Malam (1/10/2022).

Ditengah pertandingan berlangsung pukul 21.Wiba, kedua kesebelasan saling mengeluarkan pemain-pemain andalannya namun sejak puluit wasit meniupkan tanda dimulainya babak pertama.

Dari hasil pantauan Post kota pontianak dilapangan nampak tim sepak bola Sekuduk terus menggempur pertahanan lawan sehingga di pertengahan babak pertama gawang PSKM Kartiasa (Abbasy)kebobolan tendangan manis 1 gol hingga babak kedua berlanjut gawang PSKM didesak terus menerus akhirnya  Tim kesebelasan Sekuduk menampilkan keperkasaannya dengan Score 3-0

Sepakbola

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga melalui ,Kabid Pemuda Olah Raga Kabupaten  Sambas, Herry Aprizal,S.ip mengatakan pertandingan antar kampung ini digelar untuk menggeliatkan olahraga kaum muda khususnya para pecinta bola,ungkapnya usai undangan penyerahan bonus dilapangan Gabsis,Sabtu malam (1/10/2022)

Pelaksanaan kegiatan kompetisi tarkam yang dihelat malam hari ini masuk seri ke dua waktu itu kita laksanakan tempatnya kebetulan dilapangan Gabsis pada Agustus lalu juga,jelasnya.

Sepakbola

Secara umum berdasarkan catatan kita pertahun ada sekitar 70-80 kompetisi yang dilaksakan di kabupaten Sambas baik itu usia dini U12,Dewasa,tingkat Desa “kalau tak salah terbanyak di Kalbar,sehingga memang hasilnya Sambas bisa sebagai barometer,dan cukup di segani sepak bolanya di kalbar,”jelasnya.

Buktinya di liga 3, U-15-17 Gabsis Sambas sebagai juara se-Kalbar.

Sepakbola

Sehingga ada nilai positip jika sering kita adakan Iven kompetisi,”terang Aprizal.

Tarkam Cup Seri 2 ini sendiri Yang ikut pesertanya ada sekitar 32 tim Club bola,pihak panitia juga menyiapkan uang pembinaan total secara keseluruhan sekitar 15 jutaan.

Diketahui ,Juara 1,Kesebelasan Desa Sekuduk dengan bonus 6 juta Rupiah,kemudian Juara 2,Kesebelasan PSKM (Abbasy)Desa Kartiasa bonus 4 juta,Juara 3 Desa Sebatu 3 juta dan Juara 4,Desa Bentunai ,Selakau dengan bonus 2 juta Rupiah./

Penulis : Antoni

Publish: Abe Pers


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.