Tim Pcare Kodim Mempawah Terus Gencar Layani Vaksinasi Masyarakat Jongkat

Polda Kalimantan Barat Amankan anak di Bawah Umur di Duga Melakukan Tindak Pidana Prostitusi

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM


MEMPAWAH ( JONGKAT ) – Tim Pcare Kodim 1201/Mph melalui jajaran Koramil 1201-01/Jongkat tiada henti-hentinya melayani masyarakat Kecamatan Jongkat agar semuanya dapat menerima vaksin secara gratis.

Seperti biasa, kali ini Tim Pcare Kodim 1201/Mph bersama Tenaga Kesehatan melayani vaksinasi bagi masyarakat Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah.

 

Keluarga Besar Kodim 1201/MPH Mengucapkan Dirgahayu 71 Tahun Penerangan TNI Angkatan Darat, 13 Januari 2022 : Tertanda Dandim 1201/Mph Letkol. Inf Dwi Agung Prihanto

 

Saat dilokasi, Danramil Jongkat Kapten Inf. Ari Cahyono mengatakan TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan di Jongkat akan selalu memberikan pelayanan vaksinasi terbaik bagi masyarakat.

“pelayanan vaksinasi ini akan terus dilakukan. Mengingat vaksinasi booster ke 3 akan dimulai. Sehingga semua masyarakat disini bisa merasakan manfaat vaksin gratis demi mencapai kekebalan komunal secara massal,” kata Danramil, Kamis (13/1/2022).

 

Keluarga Besar Kodim 1201/Mempawah Mengucapkan Dirgahayu YONZIPUR 6/SD : Tertanda Dandim 1201/MPH Letkol. Inf Dwi Agung Prihanto

 

Lebih Lanjut, Dirinya menjelaskan pelayanan vaksinasi yang dilakukan langsung oleh Tim Pcare Kodim 1201/Mph ini bertujuan untuk mempercepat capaian herd immunity di semua kalangan masyarakat.

Ia juga menghimbau serta mengajak masyarakat yang belum menerima manfaat vaksin, agar segera melakukannya sebelum semuanya terlambat.

“saya selalu mengajak masyarakat yang ada di wilayah kecamatan jongkat agar segera menerima vaksin. Tidak lupa pula saya mengingatkan, meski telah divaksin agar tetap mematuhi prokes yang telah dianjurkan pemerintah,” pungkas Kapten inf. Ari Cahyono (1201-01).BD

Publish Udin Subari


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.