Tim Khusus Tembak Kelompok Begal

Pelaku Kerap Beraksi di Kawasan Depok dan Tangerang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

DEPOK-Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Agus Salim membenarkan, bahwa pihaknya telah berhasil menangkap dua pelaku perampasan dan pembunuhan (begal) pengendara motor di Depok. rampok-motor-ilustrasiKedua pelaku tersebut yakni A dan E. Mereka berhasil ditangkap tim khsus gabungan Polda Metro Jaya, Polda Lampung, Polresta Depok dan Polres Tangerang.

“Dalam penggrebekan di satu kampung di daerah Lampung Sumatra. Satu pelaku di terpaksa ditembak karena melawan petugas,” ujarnya kepada wartawan kemarin, di kantornya.

Dia menjelaskan, saat tersangka hendak ditangkap, E sempat berupaya merampas pistol polisi, hingga terjadi tarik-tarikan senjata dengan anggota.

“Polisi dengan sigapnya dan saat itulah pelaku tertembak di bagian tangannya,” jelas Agus.

Agus menambahkan, ternyata kedua pelaku merupakan pemain yang kerap beraksi di kawasan Depok dan Tangerang. Karena ini merupakan pengembangan petugas reskrim Tangerang dan kita hanya membackup.

“Selajutnya pelaku diserahkan ke unit Reskrim Polresta Tangerang dari pengembangan kasus pengrebekan di daerah Sukmajaya,” ujarnya.(Faldi/Sudrajat)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *