Tim Gabungan Polres Melawi Polres Melawi, Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfectant

Tim Gabungan Polres Melawi olres Melawi, terjunkan water canon polres Melawi TNI, Polri Pol- PP, BPBD Dan BSPBK Kabupaten Melawi Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfectant Nanga Pinoh Melawi.

Kalbar Melawi.poskotapontianak com. kalbar kabupaten Melawi Nanga Pinoh
Tim gabungan dari beberapa instansi seperti POLRI,TNI,POL-PP BPBD dan BSPBK, Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfectant di Ruas jalan Kota kabupaten Melawi,guna untuk pencegahan wabah virus Covid 19,Selasa,31/03/2020.

Sebelum di mulai penyemprotan cairan Disinfectant tersebut tim gabungan melakukan apel gabungan di pimpin lansung AKBP tris Supriadi .sh.sik.mh.
terminal sidumilyo Nanga Pinoh kabupaten Melawi Nanga Pinoh, Kapolres Melawi memberikan arahan
apel, selasai apel lansung mengarah k lapangan untuk penyemprotan di mulai sekitar jam 09 pagi dan dimulai dari terminal Nanga Pinoh sampai ke dalam kota juang,terus di lakukan sampai ke tugu Naruto, setelah itu berbalik ke terminal Nanga Pinoh ,, untuk melakukan apel pembubaran penyemprotan cairan Disinfectant dan instansi di persilahkan untuk melakukan aktifitas di kantornya masing-masing.

“AKBP,Tris Supriadi,SH,SIK,MH selaku Kapolres melawi Menyampaikan, kigiatan yang kita lakukan hari ini sesuai instruksi dari Kapolri republik indonesia yaitu penyemprotan serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia tepatnya pada hari ini, pungkasnya.

“Lanjut oleh Kapolres Melawi,menghimbau kepada masyarakat kabupaten Melawi yang saya cintai,harus melakukan karantina di rumahnya masing-masing serta taat kepada aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,jaga kesehatan,selalu cuci tangan setelah pulang berpergian mari bantu kami untuk pencegahan virus yang sedang melanda negeri ini,kalau bukan dari kita sendiri siapa lagi,ucapannya.

“Dan kami sebagai aparat kepolisian akan bersikap tegas kepada masyarakat yang melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sesuai dengan UU yang berlaku,karena penangan virus ini bukan main-main yang kita hadapi musuh tidak terlihat kami sangat peduli dan sayag kepada masyarakat Melawi, pungkasnya.Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *