Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian, Sudah Enam Hari Yusri Masih Belum di Temukan

Enam Hari Sudah Hilang di Hutan, Yusri Warga Desa Sungai Besar Batu Ampar Belum Ditemukan Tim Gabungan Masih Lakukan Pencarian

( Foto dok Humas )

KUBURAYA ( PostKota Pontianak )  – Warga Desa Sungai Besar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat yang dihebohkan hilangan belum ditemukan, seorang pria berumur 39 tahun, yang telah hilang selama enam hari di hutan Parit Timur Ambarawa, pada Senin 21 Juni 2021.

Diketahui, seorang pria bernama Yusri atau kerap dipanggil Bujang itu, telah hilang semenjak kepergiannya pergi ke hutan untuk menembak burung di Hutan Parit Timur Ambarawa.

Saat dikonfirmasi, melalui Paursubbag Humas Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto membenarkan atas kejadian tersebut.

Dan ia menyampaikan, hingga sampai saat inipun petugas gabungan dari kepolisian bersama Tim Basarnas serta masyarakat setempat belum berhasil menemukan seorang pria tersebut.

 

Baca Juga

Apel Perdana Kapolres Kukar dan Dandim 0906/KKR, Awal Yang Baik TNI-Polri Jaga Sinergitas Sebagai Pilar Kamtibmas

Di Podcast Refly Harun, LaNyalla Bicara Kaitan Presidential Threshold dengan Isu Oligarki

Komandan STTAL Laksma TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. : Masa Pandemi Melatih Mahasiswa Memiliki Self Directed Learning

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

“Bahwa pada hari ini hari ke enam pencarian terhadap korban yang tersesat di hutan tersebut masih belum ditemukan,” ungkap Aiptu Dodik Yulianto kepada wartawan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak petugas gabungan itupun masih melakukan pencarian terhadap seorang pria bernama Yusri atau kerap dipanggil Bujang itu.

“Dan pada saat sekarang masih dilakukan pencarian dan pertolongan oleh tim gabungan,” katanya./DD.

Humas Polres Kubu Raya.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.