Tim Aman Nusa Pontianak Timur Sambangi Pasar Kenanga beri himbauan Protokol Kesehatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK :  Antisipasi dampak wabah virus Corona (Covid-19) di Wilkum Polresta Pontianak Kota, Satgas Aman Nusa II Polsek Pontianak Timur terus melakukan kegiatan himbauan dan sosialisasi Perwa No 58 th 2020 di Mall Ramayana Pontianak dan pasar kenanga Pontianak Timur. Sabtu sore, (12/09/2020).

Petugas memberikan himbauan kepada karyawan Maupun pengunjung swalayan dan pasar kenanga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA

Kapolsek Pontianak Timur : Ingatkan Anggotanya Tentang kewaspadaan Aliran Listrik diMako

Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Pimpin Pembagian Masker Secara Serentak Kepada Warga dan Wisatawan.

Polisi Bongkar Jaringan Narkoba Lapas, 1,3 KG Sabu Diamankan Petugas

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Siap Atasi Kesulitan Masyarakat Perbatasan

Kepedulian Kepada Korban Banjir, DPC Partai Demokrat Kab. Mempawah Salurkan Bantuan di Wilayah Kabupaten Mempawah

Dalam kegiatan tersebut Tim Aman Nusa menyampaikan himbauan dan mensosialisasi Terhadap masyarakat dan para pengunjung tentang Perwa Pontianak No. 58 Tahun 2020 Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 diwilayah Kota Pontianak.

Kepada para pengunjung dan Karyawan swalayan maupun Supermarket serta pasar kenanga Kp Dalam Bugis Pontianak Timur agar memperhatikan protokoler kesehatan seperti mewajibkan para pengunjung untuk menggunakan masker, menyediakan tempat untuk mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dan dalam masa transisi adaptasi kebiasaan baru masyarakat tetap waspada dan berhati-hati akan potensi penularan / penyebaran wabah covid-19.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto mengatakan,” Bahwa kegiatan pengamanan dan himbauan yang dilaksanakan ini merupakan bentuk upaya Kepolisian dalam mendisiplinkan masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru untuk tetap Menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah serta memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19 dan kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Pontianak Kota Nomor : Sprint / 1004 / VIII / Ops.2.1 / 2020, tanggal 31 Agustus 2020 tentang Kegiatan himbauan dalam rangka pengamanan dan antisipasi dampak wabah virus Corona (Covid-19) di Wilkum Polresta Pontianak Kota.” jelasnya./*

D!N PKP.

Baca juga : DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *