Tilianus Pimpin KUD Himado 2017-2021

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PARINDU ) – KUD Himado telah melaksanakan RAT ke 21 TB 2106 pada tanggal 30 Maret 2017 di Gedung Sinai Komplek Pastoran Paroki Pusat Damai Kecamatan Parindu.

RAT kali ini Mengangkat tema ” PELAYANAN PRIMA KEPADA PETANI GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGAOTA “.

RAT merupakan agenda tahunan yang wajib dilaksanakan setiap tahun oleh koperasi berdasarkan Undang-Undang Perkoperasian.

Pembukaan RAT dihadiri oleh Muspika Parindu, DAD Parindu, Maneger PT SIA yaitu Iwan Suryawan selaku Manager East Estate, Zaimuddin selaku Manager West Estate dan arsenius Arsen selaku Manager Plasma dan juga dihadiri oleh perwakilan dari koperasi -koperasi mitra KUD HIMADO.

RAT ini dibuka oleh Sayful E yang mewakili Kepala Dinas DISPERINDAGKOP Kabupaten Sanggau.

Dalam pidatonya, Camat Parindu Drs. Paulus Usrin M.Si juga tidak lupa untuk menghimbau masyarakat Parindu agar tidak mudah terpancing isu penculikan atau biasa disebut pengorek yang marak akhir-akhir ini.

” Ada tiga hal menjadi bahasan pokok dalam RAT KUD HIMADO ke 21 TB 2016, yaitu laporan pertanggungjawaban pengurus, laporan pertanggungjawaban pengawas, serta RAPBK tahun 2017. Sidang dipimpin oleh L. Tayos, S.Ag ” tutur Adi Kusnadi, A.md

Dalam RAT kali ini juga dilakukan pembubaran pengurus dan pengawas KUD HIMADO yang telah berakhir masa jabatannya serta diadakan pemilihan pengurus dan pengawas untuk periode 2017 -2021.

” Ada 10 Calon yang lulus seleksi dari 14 pendaftar calon pengurus dan pengawas KUD HIMADO periode 2017 -2021 ” tutur D Saudin selaku Ketua Panitia Pemilihan Pengurus dan Pengawas KUD HIMADO periode 2017 -2021.

Pengurus periode 2017 -2021 yang telah disahkan bedasarkan Berita Acara Pemilihan yaitu :
Tilianus. SE sebagai Ketua
Drs. Stepanus J S sebagai Wakil Ketua
Y.E Phosen sebagai Sekretaris 1
Apung sebagai Sekretaris 2
C. Riki sebagai Bendahara

Pengawas periode 2017 -2021 yang telah disahkan berdasarkan Berita Acara Pemilihan yaitu :
Markus Verne sebagai Ketua.
Apriadi R. A,md sebagai anggota dan Astuti sebagai anggota. (Firmus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *