Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Patroli Gabungan antisipasi Gangguan Kamtibmas Dimasa Pandemi Covid 19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JAKARTA :  Dalam upaya menciptakan situasi wilayah terkendali aman dan kondusif di masa pandemi Covid 19, Kepolisian Sektor (Polsek) Kebon Jeruk, Jakarta Barat, melaksanakan kegiatan apel dan patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono, Sabtu (05/09/2020) malam.

Dalam arahannya, Kompol Sigit menerangkan, sampai saat ini kegiatan rutin malam Minggu apel dan patroli gabungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

BACA JUGA

Tergabung Dalam Tim Aman Nusa Anggota Polsek Pontianak Timur Himbau Warga Pengunjung Swalayan

 Kanit Sabhara Polsek Pontianak Timur Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Vila Elektronik

Jelang Praspa, Bengpuspal Puspalad Sisir Kesatrian Secapa dengan Cairan Disinfektan

Bagian Penerangan STTAL Ikuti Latihan Operasi Dukungan Informasi (Latopsdukinfo) Aspek Penerangan TNI Angkatan Laut TA 2020

Warga Desa Melamot Bersatu Pinoh Utara,Minta PLN Jangan Bungkam Supaya Cepat Terealisasi Menggunakan Lampu

“Dalam kegiatan ini kita tetap bersinergi dengan 3 pilar untuk mengamankan wilayah dari Curat, Curas, Tawuran, Kejahatan Jalanan dan Balap Liar sehingga terwujud situasi malam akhir pekan yang aman dan Kondusif,” terang Kompol Sigit.

Ia juga mengatakan, malam ini juga kegiatan apel dan patroli gabungan dilaksanakan serentak, kita juga tetap mendampingi bila patroli gabungan tingkat Polres melintas wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

“Adapun rute dalam patroli kali ini yakni mulai dari Mapolsek Kebon Jeruk, Jalan Raya kebon Jeruk, Jalan Lapangan Bola, Jalan Panjang, Jalan Kedoya pesing, Kali Sekretaris, Jalan Daan Mogot, Jalam Kelapa Dua hingga Jalan Pos pengumben,” imbuhnya Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono. (Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *