Tiga Orang Diduga Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polisi

PONTIANAK  РPolsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Kota telah mengamankan 3 org laki-laki masing OK, SEL, dan AL selasa (14/1/2020).

Mereka ber tiga diamanakan berkaitan dengan kasus pengeroyokan terhadap saudara YO yang mengakibatkan YO luka pada bagian kepala bagian belakang dan kepala bagian depan sebelah kiri.

Bermula dari masalah hutang piutang yang menurut keterangan pelapor (YO) sekitar pukul 14.00 Wib pelapor datang kerumah sdr. OK yang ada di Jl. Paini Bardan perum III No.163 kel. tanjung hulu kec. Pontianak timur untuk menagih hutang kepada sdr. OK namu pada saat menagih hutang sdr.OK blm bisa membayar hutangnya tsb lalu terjadi lah keributan dan pemukulan yang di lakukan sdr. OK terhapdap pelapor yang mana dua teman sdr. OK yang bernama AL dan SEL (15 tahun) ikut memukul pelapor sehingga mengalami luka sebagaimana tersebut diatas.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui kasi humas IPTU Iskak Pujiyanto membenarkan atas kejadian tersebut namun pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pihak Bapas Mengingat ada Pelaku yang masih dibawa umur.
Sampai barita ini diturunkan masih kita lakukan pemeriksaan sehubungan dengan perkaranya./isk/dnPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *