Tiga Kecamatan di Bangun Pasar Rakyat

POSTKOTAPONTIANAK.COM
SANGGAU – Masyarakat di kecamatan Balai Batang tarang,menyambut baik dengan telah dibangunnya pasar rakyat di kecamatan tersebut.

Dengan telah dibangunnya pasar rakyat oleh pemerintah Kabupaten sanggau melalui Dinas Perdagangan dan UKM ini,menandakan adanya kemajuan didaerah kita ungkap Susanto salah seorang pedagang di Batang Tarang.

Ia juga mengharapkan,kepada masya rakat hendaknya dapat memanfaat kan bangunan tersebut untuk berjualan,dan menjaga kebersihan lingkungan katanya.

Susanto mengatakan,dengan dibangunnya pasar itu,paling tidak dapat menertib pedagang yang berjualan dipinggir jalan,yang dapat mengganggu pengguna jalan.Ia berharap agar pemanfaatan pasar tersebut segera terealisasi.

Sementara Kepala Dinas Perindagkop dan UKM kabupaten Sanggau Sy.Ibnu Marwan membenarkan Pasar yang dibangun menggunakan Dana dari pusat (DAK) sudah selesai pekerjaannya sesuai yang kita harapkan,bahkan selain pembangunan pasar di Kecamatan BatangTarang juga kita bangun dikecamtan Kembayan dan Sekayam katanya./*(H2H).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *