TIDAK KENDOR, GUGUS TUGAS COVID 19 TERUS LAKUKAN PATROLI 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Sambas – Sabtu (6/6/2020)

TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, BNPB Serta Petugas kesehatan yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 kembali melakukan patroli gabungan di kota sambas, Sabtu/6 Juni 2020.

Patroli yang bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga dapat meminimalisir dampak wabah Corona.

Komandan Koramil 1208-01/Sambas Kapten Inf Sulistiono menjelaskan Bahwa perlu kita semua mawas diri terhadap ancaman Virus Corona, Karena siapapun bisa saja terpapar jika mengabaikan protokol kesehatan yang sudah menjadi arahan dari pemerintah.

Lanjutnya menjelaskan “Pada tatanan hidup baru yang dicanangkan pemerintah, bisa saja menjadi bumerang apabila disiplin kesehatan menurun dan tidak lagi menjadi prioritas utama. Karena mestinya harus lebih berhati-hati dimasa pemberlakuan New Normal.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat sambas tetap jaga Physical Distanching, gunakanlah masker jika berada diluar rumah.Jangan takut dan tetap waspada, Kata Danramil mengakhiri./* LD/DIEN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *