Terus Upayakan Pencegahan Covid-19, Kodim 1011/Klk Sediakan Sarana Cuci Tangan di Tempat Publik

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kapuas, Jum’at (26/6/20) – Berbagai langkah upaya terus dilakukan oleh Kodim 1011/Kuala Kapuas untuk memutus penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menyediakan sarana cuci tangan di tempat – tempat umum di Kota Kapuas.

Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., menjelaskan, tempat cuci tangan yang dipasang di tempat – tempat umum atau tempat dimana banyak masyarakat berkumpul ini sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian Kodim 1011/Klk dalam percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Fasilitas yang ada ini bukan hanya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) saja, tetapi merupakan bagian dari sosialisasi penerapan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih. Sehingga masyarakat nantinya dapat menerapkan di lingkungannya masing-masing,” jelasnya.

Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos., juga mengimbau agar masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas dapat menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga dapat bersama-sama melawan penyebaran virus dengan optimal. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *