Terry Ajak Wujudkan Masyarakat Sintang Yang Religius

Sintang – Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim memandang perlu peningkatan iman serta sarana penunjang untuk meningkatakan iman tersebut, diantaranya Rumah Ibadat, sebagai tempat untuk beribadah perlulah lingkungan yang menunjang dan layak,ujarnya 22 Mei 2018 kepada media ini.

Menurutnya, selain membangun Gedung Ibadah yang mewah, ia juga berharap kepada seluruh jemaat, agar dapat menggunakannya untuk meningkatkan iman serta kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dampaknya Negara kita akan menjadi Negara yang takut akan sang Penciptanya,ungkapnya.

Seperti halnya dikatakan Bupati Sintang Sintang, Jarot Winarno saat melakukan penancapan pertama pembangunan Gereja Kemah Injil Indonesia Siloam Merakai Ketungau Tengah,kemarin. Wakil Ketua DPRD SINTANG Terry Ibrahim, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir. Jarot mengatakan Turut berbahagia bisa  hadir langsung meletakan penancapan tiang pertama pembangunan Gereja Siloam Merakai.

Pembangunan di bidang Agama seperti tempat ibadah sangat penting, untuk mewujudkan salah satu di visi  dan misi pemerintah kabupaten Sintang yang Religius.

“Saya sudah pernah ke Gereja yang lama, memang Sudah Tidak memadai Lagi  sehingga tepat sekali dilakukan peletakan pembangunan gereja baru GKII Siloam ini tempatnya pun strategis,”kata Jarot.

Jarot sangat memberikan Apresiasi yang luar biasa atas pembangunan Gereja. Pembangunan dengan anggaran yang cukup minim, Gereja yang cukup besar tapi bisa selesai sesuai rencana,”Berapa pun biayanya, berapa pun besar Gerejanya, rata-rata bisa Selesai, karena itu merupakan campur tangan Tuhan,”katanya.(red)

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *