Terlihat Polisi dan Warga Perbaiki Jalan Rusak Berlobang

MELAWI –  POSTOTAPONTIANAK.COM, Kapolsek  IPTU Oding Ardi,S.Sos yang terlihat begitu peduli bersama anggotanya melakukan perbaikan jalan rusak dengan menibun jalan jalan sayang dan kota baru yang rusak berlobang parah di badan jalan .

Saat di hubungi awak media Kapolsek kecamatan sayan menjelaskan, berapa titik yang rawan  Kecelakaan harus kita timbun badan jalan yang rusak, kalau musim hujan air tergenang di badan jalan tersebut.

Tugas polisi yang  peduli dari pengayomi  dan pelindung masyarakat. Di Melawi Salah satu contoh,buktinyata beberapa program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis telah di jalan kan Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi dan sejumlah anggotanya.

Beberapa gebrakan yang bersentuhan langsungpun telah di rasakan oleh masyarakat,mulai dari Polisi membantu memperbaiki jalan rusak,tanah longsor Polisi selalu terjun langsung ke lokasi, begitu juga dalam penanggulangan dampak bencana banjir bandang Polisi juga turut serta melakukan membantu masyarakat.

Saling bahu-membahu mencagkul dan menimbun di sejumlah titik jalan rusak kendati telah bersatus jalan strategis Nasional,pada titik yang rusak seperti kecamatan sayan belum dan kecamatan kota baru Sokan,rasa peduli Kapolsek Sayan dan anggotanya mencakul material tercampur lumpur demi kenyamanan dan ke amanan masyarakat pengendara berlalu lintas di Kecamatan Sayan , (17/2 /2020).

Apa yang di lakukan adalah bentuk rasa peduli dirinya kepada Masyarakat sayan dan kota baru Sokan khususnya pengedara dan ini juga merupan program Presiden di mana salah satu nya telah di paparkan oleh Bapak Kapolri,

“Ada tiga 3 kecamatan yng melintas jalan kecamatan sayan ,dan sudah tugas kami,pungkas Kapolsek Sayan.

Sementara jalan itu adalah akses satu satunya,bila terus di biarkan ekonomi masyarakat akan lumpuh, hanya membantu sebisa saya dan anggota katanya Kapolsek Sayan IPTU Oding Ardi,S.Sos,pungkasnya.(Jon)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *