Terkait Semakin Tinggi Terpapar Covid-19, Bupati Melawi Gelar Konfrensi Pers

Bupati Melawi menggelar konferensi Pers. mendadak.melawi semakin tinggi terpapar Covit 19 di Melawi.

MELAWI KALBAR :  Bupati Melawi Dadi Sunarya medadak menyikapi lonjakan kasus terkonfirmasi positif covid 29 .di Melawi mengalami peningkatan dengan puncak tertinggi di hari ini 29 April 2021 dengan total positif 44 Orang dari 93 orang di periksa pungkas nya bupati Melawi dadi ,, ketua Tim satgas covit 19 kabupaten Melawi ini saat menggelar konferensi pres pada hari ini.

Bupati Melawi dadi Sunarya mejelaskan meningkat kasus Covit 19 di Melawi semakin tinggi, warga Melawi yang minggal dunia Dan nyanta kan positif Covit 19 , sudah kita makam kan dengan protokol pemakaman jenazah Covit 19.sore tadi pungkas bupati Melawi dadi, kenaikan kasus Covit 19 di Melawi pada hari ini sangat tinggi kabupaten Melawi jika di bandingkan yang sebelumnya.

Yonif Mekanis 643/Wns Terima Kunjungan Tim Riksiap Ops Mabesad

Pangdam XII/Tpr Dampingi Dirjen Perumahan, Kementerian PUPR Tinjau Pembangunan Rusun Kodam

Pangdam XII/Tpr Beri Arahan Kepada Prajurit Tamtama Abituren Dikmata PK TNI AD Gel. II TA. 2019

Bupati Melawi Dadi menghimbau  kepada seluruh masyarakat Melawi agar semakin patu melaksanakan pertokol kesehatan .

Apa bila masyarakat Melawi terpapar Covid 19 segera melapor kan diri ke pukemas terdekat.bila merasakan diri kita sendiri bergejalaatau pun terpapar kontak berat dengan Covit 19, ungkap Bupati Melawi, kepada seluruh OPD Camat kades kepala sekolah dan pengurus pengurus tempat ibadah pemilik hotel swalayan, Pariswata Tempat hiburan, tempat  rekreasi, hiburan serta keramaian dan lainnya,segara bentuk satgas untuk menyamin  perlaksanaan pertokol kesehatan di lingkungan masing-masing, memakai masker menyediakan serana dan perasana mencuci tangan dan menjaga jarak adalah di utamakan yang harus di lakukan.

Selain itu Bupati Melawi juga minta pada para Satgas semuanya di tingkatkan agar segera melaporkan pada puskemas terdekat siapa pun yang bergejala atau di duga terpapar Covit 19 untuk melakukan pemeriksaan Swab jelas bupati Melawi saat gelar konferensi pers rumah jabatan Bupati Melawi pendopo.

Pejabat yang hadir gelar konferensi Pers . bupati Melawi dadi Wakil Bupati Melawi dan Kapolres Melawi Ketua  DPRD Kabupaten Melawi, Direktur rumah sakit umum RSUD dan Kepala Dinas BPBD, Kepala Dinas Kesehatan dan Damdim hadir tadi malam pada acara konferensi pers Covit- 19. / JHON


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.