Terkait Rapat Paripurna Ke-14 Masa Persidangan III Tahun 2018

SINTANG-www.postkotapontianak.com Kamis (25 Oktober 2018) Rapat Paripurna ke-14 masa persidanag III tahun 2018. Dalam rangka penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama antara Dewan perwakilan Rakyat Daerah dengan Pemerintah Kabuptaten Sintang Tentang KUA-PPAS APBD Kabupaten Sintang tahun 2019.

Usai Rapat Paripurna Ke-14 Masa Persidangan III 2018. Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph, bersama Ketua DPRD Kabupaten Sintang menandatangani Nota kesepakatan bersama.

 Antara DPRD Kabupaten Sintang dengan Pemerintah Kabupaten Sintang tentang kebijakkan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sintang tahun anggaran 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward, sampaikan kita sudah melakukan Pembahasan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Sintang bersama dengan DAPD, kita sudah melakukan pembahasan, memang cukup panjang bahkan sampai tadi malam, ujar Jeffray.

Lanjut DPRD Jeffray, dan memang harapan kita bahwa untuk APBD tahun 2019 tentu, kita masih terfokus ke Infrastruktur, karena memang masih banyak kita melihat bagaimana daerah-daerah yang bisa terjangkau secara baik, baik infrastuktur dan masih banyak daerah-daerah yang kekurangan sarana-sarana jalan, jembatan kita juga masih fokus kepada ini.

Kemudian lain daripada itu kita juga mempersiapkan penganggaran-penganggaran yang tentu diluar dari haluan kita bahwa di tahun depan tentu harus ada pembiaya CPNS yang baru ini juga, kita sampaikan ke pemerintah supaya mempersiapkan anggaran-anggaran masuk, sehingga semua apa akan kita biayai tertampung di APBD tahun 2019 nanti, tutup Ketua DPRD Jeffray Edward.

(pewarta: Yefta LMB G)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *