Terkait Penularan Wabah Covid-19, Polsek Siantan Beri Himbauan Pada Warga Tentang Protokol Kesehatan Pakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JONGKAT : MEMPAWAH- Memberikan edukasi kepada warga untuk lebih mengantisipasi akan tertular wabah virus corona (covid-19) bukanlah hal yang mudah untuk saat ini, namun kita lihat Polsek Siantan Polres Mempawah Polda Kalbar selaku pelindung dan pengayom warga Jongkat tidak pernah merasa bosan memberikan imbauan kepada para Pedagang serta Pengunjung di Pasar Rakyat Kecamatan Jongkat pagi hari. Kamis, (27/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Ipda Erry Nurnahar bersama Bhabinkamtibmas Desa Jongkat Bripka Edi Hermanto, tetap semangat memberi imbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengkomsumsi makanan yang sehat, karena dengan cara ini penyebaran virus Covid-19 bisa dicegah.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“ Kami akan selalu mengantisipasi penyebaran virus corona dan mencegah masyarakat Jongkat tertular wabah Corona ini” ujar Wakapolsek Siantan.

Saat diwawancarai Halimah mengatakan bahwa melihat “Polisi sangat peduli kepada masyarakatnya untuk tidak tertular wabah yang cepat penularan serta menakutkan sehingga mengapresiasi kinerja Polsek Siantan”.

Ditempat terpisah Kapolsek Siantan IPTU Rahmad Kartono Juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA

Terkait Penularan Wabah Covid-19, Polsek Siantan Beri Himbauan Pada Warga Tentang Protokol Kesehatan Pakai Masker, Cuci Tangan dan Jaga Jarak

Petugas Polsek Pontianak Kota Datangi Cafe dan Warkop Beri Himbaun Terkait Protokol Kesehatan

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharom 1442 H di Masjid Baitul Ma’mur Sui Nipah Berlangsung Hikmad

Cegah Perluasan Wabah Covid 19, Forkompinda Mempawah Susun Perbup Terapkan Disiplin dan Penegakan Hukum

”Saya minta kepada seluruh masyarakat Jongkat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial,” pungkas Kapolsek Siantan yang baru menjabat satu bulan.

Lebih lanjut Rahmad menjelaskan bahwa saat ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah mengeluarkan inpres nomor 06 tahun 2020, dan diikut oleh gubernur Kalbar Sutarmiji dengan mengeluarkan peraturan gubernur Kalbar nomor 110 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pengendalian corona virus disease 2019 (covid – 19).

BACA JUGA

Camat Jongkat Serahkan Piala Juara 1 Lomba Dusun, Kepada Kades Peniti Luar

“hendaknya warga jongkat ikut mendukung program pemerintah dengan segera mematuhi aturan tersebut sehingga terhindar dari virus corona dan sanksi peraturan gubernur seperti denda tidak menggunakan masker sebesar Rp.200.000”, ujarnya Rahmad

Kapolsek Siantan juga mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga diri dan lingkungan sekitar dari bahaya virus corona./*

PKP.

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *