Terkait Pendidikan Anak, Dewan Ajak Orang Tua Ikut Mendukung

SINTANG-Heri Maturida Anggota DPRD Sintang berharap kepada siswa-siswi SMA SMK Muhammadiyah yang baru saja menerima pengumuman kelulusan dapat melanjutkan proses pendidikan ke jenjang berikutnya. Semoga bagi mereka yang baru saja menerima kelulusan kemarin kita berharap dan berdoa mereka dapat melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang lebih tinggi sesuai dengan bakat dan minat mereka,ujarnya(14/5/2019).

Dikatakannya, kami selaku Anggota DPRD, sangat mengapresiasi kepada Siswa-siswi yang telah menerima pengumuman kelulusan tersebut tidak ada yang melakukan tindakan coret-coret, tentu ini merupakan hal yang sangat terpuji,katanya.

Ia juga berharap dalam melanjutkan pendidikan, semua pihak harus terlibat, diantaranya adanya dukungan orang tua dalam anaknya menerusakan pendidikan, kejenjang yang lebih tinggi keseluruhan semua pihak dapat terlibat dalam proses pengawasan pendidikan baik dimanapun para orang tua masyarakat dan pihak sekolah semua dapat terlibat dalam pengawasan masa depan akan.

Menurutnya, dengan pendidikan yang tinggi kita berharap kedepan anak-anak ini bisa menjadi generasi yang mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Sintang mudah-mudahan anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus bangsa,artinya mereka menjadi generasi yang tahan banting mampu bersaing sehingga membawa kemajuan bagi kota Sintang yang akan datang dan memang pendidikan adalah salah salah satu program prioritas yang harus mendapat dukungan dari semua pihak kami juga berharap kepada orangtua yang hadir agar terus mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi guna mempersiapkan generasi Kabupaten Sintang ke depan yang lebih baik.

Ia mengajak kepada orang tua agar terus mendukung anak-anaknya supaya dapat menjadi penerus bangsa yang akan datang dan menyumbangkan hal positif bagi Kabupaten Sintang kedepannya,harapnya,(Tim)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *