Terkait Dampak Covid-19 : Krimsus Polda Metro Jaya Beserta 28 Anggotanya Serahkan 200 Dus Sembako Berupa Minyak, Beras dan Gula

JAKARTA ! PKP : Di tengah Krisis Covid – 19, Krimsus (Kriminal Khusus) Polda Metro Jaya beserta 28 anggotanya menyerahkan bantuan berupa sembako ke Kecamatan Larangan. Kegiatan penyerahan yang diserahkan langsung oleh AKBP Kundiarto kepada Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyio Nugroho.S.I.K, sembako yang di serahkan Tim Krimsus Polda Metro Jaya sekitar 200 dus sembako berupa minyak, beras dan gula. Selasa (21/4/2020).

Kegiatan penyerahan sembako dilaksanakan di Polsek Ciledug dan langsung di serah terimakan kepada binamas masyarakat Kecamatan Larangan serta dibagikan ke Kelurahan – Kelurahan yang ada di Kecamatan Larangan Ciledug, termasuk salah satu Kelurahan Larangan Indah, Larangan Selatan, Kelurahan Cipadu, Kelurahan Kreo, Kelurahan Kreo Selatan, Kelurahan Gaga dan Kelurahan Cipadu Jaya, Kelurahan Larangan Utara.

Bentuk Sosial kepedulian Krimsus Polda Metro Jaya AKBP Kundiarto Bidang Kepalabagian Oprasional Krimsus Polda Metro Jaya yang di sampaikan berupa sembako, AKBP Kundiarto menjelaskan “terkait dampak Covid 19 menghimbau dalam program pemerintah untuk bisa menyampaikan bantuan bentuk sembako yang di kirim ke Polsek Ciledug, semoga Sembako yang disampaikan bisa menjadi motivasi Sumbangsih bagi masyarakat Kecamatan Larangan yang terdampak krisis Covid 19, di wilayah hukum Polsek Ciledug Ucapnya Tim Krimsus Kundiarto.”

Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo menambahkan, “terkait sembako yang dikirim oleh Krimsus Polda Metro Jaya yang di terima nya mudah-mudahan menjadi motivasi bagi masyarakat Kecamatan Larangan bantuan yang di sampaikan jajaran Krimsus Polda Metro Jaya, semoga bisa membantu masyarakat Larangan yang ada di 8 Kelurahan, Kecamatan Larangan, Ciledug, Tangerang Kota.”/*

(mam/wan)

( postkotapontianak.com/ dien s )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *